- See more at: http://kuc0pas.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-foto-slide-show-di-blog.html#sthash.mrX5DXCL.dpuf
Home » » 36 Perusahaan Teknologi Dunia Siap Mendukung Pengembangan OS Tizen

36 Perusahaan Teknologi Dunia Siap Mendukung Pengembangan OS Tizen

Sistem operasi Tizen yang awalnya dikembangkan oleh Samsung bersama Intel kini mendapatkan sokongan beberapa perusahaan dunia. Total terdapat 36 perusahaan yang siap menjadi partner dalam pengembangan OS open source itu. Dengan banyaknya partner yang siap mendukung pengembangan Tizen, ke depannya tentu saja diharapkan OS ini mampu bersaing dengan sistem operasi mobile lainnya seperti Android, Windows Phone, BlackBerry, iOS dan lainnya.
36 partner tersebut pun berasal dari berbagai macam perusahaan. Untuk perusahaan software, terdapat TuneIn Radio, The Weather Channel, Konami serta McAfee. Dan seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Nokia juga bakal menjadi salah satu partner Tizen dengan aplikasi peta HERE. Terdapat pula OpenMobile serta eBay.
Untuk bagian hardware, terdapat tiga perusahaan elektronik asal Jepang yang siap membackup Tizen. Tiga perusahaan itu adalah Sharp, Panasonic serta Systena. Khusus untuk Systena, perusahaan ini telah merilis secara resmi tablet Tizen yang ditujukan untuk para developer.
sumber :  http://www.beritateknologi.com
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KOLEKSI SOFTWARE & MOVIE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger