- See more at: http://kuc0pas.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-foto-slide-show-di-blog.html#sthash.mrX5DXCL.dpuf
Home » » Kecewa Penjualan Galaxy S4, Samsung Percepat Rilis Galaxy S5?

Kecewa Penjualan Galaxy S4, Samsung Percepat Rilis Galaxy S5?

Kecewa Penjualan Galaxy S4, Samsung Percepat Rilis Galaxy S5?Berbagai rumor Samsung Galaxy S5 telah bergejolak dan sepertinya generasi selanjutnya dari Galaxy S4 tersebut akan segera diungkap secara resmi. Hari ini sebuah media di Korea melaporkan bahwa Samsung Galaxy S5 akan diungkap secara resmi pada pertengahan Januari 2014. Majunya jadwal rilis Galaxy S5 dilaporkan karena Samsung kecewa dengan penjualan Galaxy S4.

Meski Samsung pernah menyebut bahwa Galaxy S4 adalah smartphone terlaris sepanjang masa pada awal pasca perilisannya, tapi penjualan Galaxy S4 terus menurun pada periode terakhir sekarang ini. Oleh karena itu, Samsung Galaxy S5 yang setidaknya bakal diungkap di bulan Maret 2014, kini akan diungkap secara resmi pada pertengahan Januari 2014. Dan satu bulan pasca perilisannya, Samsung Galaxy S5 akan tersedia secara global.

Sejauh ini Samsung Galaxy S5 dilaporkan memiliki spesifikasi seperti prosesor 64-bitExynos 5430 chip yang memiliki fitur 8 core dengan kemampuan Heterogeneus Multi-Processing dan kamera utama 16MP OIS dengan fitur ISOCELL image sensor. Dan yang tidak kalah penting Samsung Galaxy S5 akan menjadi lini Galaxy S series pertama yang menggunakan casing metal.

Hingga artikel ini dimuat Samsung belum memberikan konfirmasi mengenai jadwal rilis Galaxy S5. Nah, untuk mengetahui apakah Samsung Galaxy S5 akan benar-benar diungkap pada pertengahan Januari tahun depan, maka Anda bisa memantau perkembangan beritanya di Gopego.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KOLEKSI SOFTWARE & MOVIE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger